my story

hello, slmat brgabung di blog saya ,ini blog pribadi saya,
saya akn brcrita tntang prjlanan hidup saya yang ckup menginspirasi saya untuk lbih maju,

saya mempunyai perjalanan hidup yang ckup mnarik bagi diri saya sendiri,, dlu saya salah satu type org yg pendiam,anak rumahan(jrg brgaul dgn lingkungan) ,
tpi smnjak smk saya d prtmukan dgn salah satu komunitas trbaik d daerah saya, komunitas ini namanya The A Team forbid.
ini adalah komunitas anak muda berpikir positif dan berpenghasilan, wihh ngomongin penghasilan makin smgat yahh , hhe
saya sgt brtrmakasih kpda org yg mngjak saya brgabung d komunitas ini, krna sgt mngubah struktur khdupan saya d mulai dari kshatan saya, eksistensi, karakter dan kpmimpinan, dan jga bsa dpt pnghsilan sndri,,
saya lbih smgt lgi bljar krna dsni juga d ajarkan tntang ilmu khidupan, d ajarkan tntang cara meraih impian, sukses d usia muda , smuanya d ajarkan,
hebatnya lagi , d usia saya yg msih duduk d bangku sma saya bisa brtmu dan brbincang langsung dgn org org sukses usia muda, dan saya bner bner tdk mnyngka bisa brtatap muka langsung dgn bpak muhammad al haddad, salah satu anggota DPRD trmuda dan trsukses d indonesia, bahkan dgn bpk ir. Syukur nababan salah satu anggota DPR RI saya bisa brtmu :)

0 komentar:

Posting Komentar